Fox Titan Decker / Fox Launch Knee Guard

101_7994a

Gak bisa komentar macem-macem dah. Setau saya, protector kaki yang satu ini banyak dipake buat sepedahan. Karena barangnya panjang (lebih panjang dari Fox Standar), meng – cover kaki lumayan baik, strapnya menyilang dan bentuknya yang simpel, bikin bibir saya langsung ngeces. Setelah beli, langsung cobain & liat aja foto-fotonya.

101_7995a 101_7996a

Bentuknya panjang ya, untung di tasnya ada handle nya, jadi gak repot bawanya. Eniwey… Karena barangnya panjang, jadi gak muat waktu saya coba masukkan di bagasi Suzuki Hayate.

101_7997a 101_7998a

Bingung pakenya?  Noh… ada cara pakenya.

101_8000a 101_8001a

Langsung buka.. trus di jembrengin.. hehe..

101_8013a

Finishing ala kadarnya.

101_8012a 101_7978

Cara pake & copotnya gampang banget.

101_7984a 101_7983a 101_7982a

Harapan saya tali strapnya nggak gampang melar kaya Fox Standar. Dan enaknya sistem pasang tanpa velcro seperti ini adalah lebih awet, karena velcro ada masa habisnya.

Gini nih penampilannya kalo dipake, liat aja sendiri…

101_8021a 101_7958a1

101_7960a1 101_7941b

Masih baru, jadi masih enak dipakenya.

101_8039a 101_8036a

Penampakan depan kayanya paling jarang diliat orang kalo udah di jalanan.

101_8030a 101_8025a

Penampakan belakang & samping nih yang paling sering diliat orang kalo lagi berhenti / lagi bermacet-macet ria.

101_8041a

Kalo soal kekuatan, saya belom pernah cobain. Lagian siapa juga mo jatuh dari motor.  Semua orang pengennya selamat, kalo pun celaka di jalan, pasti kepengennya kondisi badan tetep mulus.

Yah… Kira-kira begitulah…

 

 

101_8022a


About this entry