JHC 1st Journey

JHC_003_b1

Langsung aja deuh.. gag usah pake basa-basi.

Berawal dari ide spontan untuk jalan-jalan refreshing. Akhirnya berujung pada touring singkat, dengan tujuan puncak. Berawal dari Malam minggu dititik kopdar, Gelora Bung Karno, Senayan. Dan akan dilanjut langsung menuju Bogor. Sebelumnya gw mohon maaf kalo gag ada foto-foto selama perjalanan. Karena perjalanan ini sebenarnya emang termasuk refreshing dan mengingat waktu yang sempit jadi dokumentasi sedikit terbatas.

DSC_7106A

Sampai di Bogor, Tepatnya di lokasi Tajur, kami break sejenak sambil menanti 1 Hayate yang masih tertinggal. Dan gag perlu menunggu cukup lama. Perjalanan langsung dilanjut kembali.

Pada saat perjalanan ini, ada sedikit ubahan pada Hayate 125 gw.  Ubahannya adalah sebagai berikut : per CVT 1500RPM, per sentrifugal 1000RPM, Ban belakang 100/80, Ban depan standar bawaan, CDI Hyperband & kiprok BRT.  Start dari awal perjalanan sudah menggunakan bbm Pertamax.

Selama perjalanan sangat terasa sekali efek dari per CVT 1500RPM nya. Hentakan saat puter gas dalem masih halus tapi gag lemot. Salip-salip truk & bus jauh lebih cepat dibandingkan standarnya. Dipadu dengan per sentrifugal 1000RPM, gag perlu puter gas dalem buat nggelindingin Hayate. Colek dikit… irit ngaciiirrrr… Overall, buat yang doyan selap-selip, setingan kaya gini rekomended banget deh, apalagi buat macet-macetan dalem kota. Tapi buat yang punya jiwa keBAPAKan kaya gw.. he he he.. dijamin gag bertahan lama deh. Bosenan soalnya..

JHCpuncak_1 JHCpuncak_2

Lewat puncak pas, mampir bentar buat ngisi bbm beberapa teman yang kebetulan ada yg ‘kosong’. Karena gag ada Pertamax, ya sudah terpaksa minum si kuning. Break sejenak depan IndoMart sambil cari ide tujuan dadakan selanjutnya.. he he he..  Gag nyampe muter otak, keputusan cari ‘villa’ langsung tunjeb poin. Gag pake mahal, saweran dikit aja masih lebih. Kok bisa?  Bisalah.. kan gag pake “selimut” nya.. he he he..

Tiba di lokasi villa yang gag begitu jauh mblusuk-mblusuknya, langsung check in parkiran. Cukup safety garasinya. Lokasi juga cukup bersahabat alias gag ribed. Cuma soal konsumsi aja yang kurang bersahabat. Ujung-ujungnya indomie soalnya.. he he he..

Break sejenak sambil ngobrol-ngobrol kecil. Saling mengenal satu sama lain. Persiapan ini itu untuk cemilan. dan lain-lain. Dan akhirnya, tiba saatnya acara utama… Rembukan soal aturan-aturan resmi ini itu, logo, rompi, jaket, nomer reg anggota, rencana kerja, anggaran dasar, dan lain-lain. Lumayan panjang bahasannya sampe gag sadar tiba waktu Subhuh.

JHCpuncak_19 JHCpuncak_20

DSC_7239A DSC_7261A

Selesai Subhuh, rasa kantuk gag kebendung. Dan langsung… z z z z z z z z …

Nah… disini nih permasalahannya. he he he.. Tidurnya gag bisa bertahan lama bro. Sori buat yang baru kenal gw seadanya, soalnya gw kalo tidur pake  bonus suara gergaji listrik.. ha ha ha…

Kisaran jam 7 – 8, gw coba prepare segalanya untuk kembali perjalanan pulang. Tapi sebelum sempet prepare, ada hal yang menarik mata gw.. Owh.. kolam renangnya bening bin kinclong!!!    BYUUURRRRR…..    *lupagagbisaberenang!

JHCpuncak_4 JHCpuncak_5

DSC_7286A DSC_7294A

Dan setelahnya, gw abadikan lokasi teKapeh nya… Noh…

JHCpuncak_3

Nice … Garasinya juga termasuk cukup luas dan nyaman.

JHCpuncak_6 JHCpuncak_9

Dan akhirnya… momen yang ditunggu-tunggu.. Waktu Narsis!!!

JHCpuncak_10 JHCpuncak_12

Dan… lagi..

JHCpuncak_13 JHCpuncak_15

Stop!!!

Yuk, lanjut….

Mumpung masih fresh cuaca paginya, kami putuskan untuk segera berangkat meninggalkan lokasi secepatnya. Dikarenakan konsumsi yang sangat terbatas, maka direncanakan untuk wisata kuliner di suatu lokasi di Bogor. Rumah gw tepatnya. he he he… Udara dingin, angin semilir, matahari gag terlalu menyengat membuat perjalanan puncak – Bogor terasa begitu cepat. Dan sampailah di lokasi yang dituju. Panaragan Baru, Bogor Tengah. no 1B.

Welcome… !!!   & Selamat menikmati hidangan seadanya…

DSC_7360A JHCpuncak_16

Perjalanan pertama JHC ini menurut gw sangatlah unik. Selain memang terkesan tidak direncanakan dan mendadak sekali. Tapi hasil yang dinikmati serasa sudah direncana dan berkesan sekali. Ntah karena full load acaranya, ntah karena kolam renangnya atau ntah karena hidangannya. Pokonya santai &  fun.

Last… Buat teman-teman yang udah sudi mau mampir. Thanx for all, & gw menunggu acara serupa bisa terlaksana kembali.

JHCpuncak_18

Aktor Hayate 125 :

– (kiri ke kanan) Odoy, Uwo, Christ, Reza.

Special Thanx to :

JHCpuncak_22

– Dudi Permana


About this entry